David Beckham Rayu Lionel Messi Gabung Inter Miami

Lionel Messi

Jakarta – Legenda sepak bola dunia, David Beckham, dikabarkan memberikan penawaran menggiurkan buat Lionel Messi agar megabintang itu bersedia gabung klubnya, Inter Miami.

Inter Miami, klub yang sebagian besar kepemilikannya dimiliki Beckham, merupakan pendatang baru di Major League Soccer (MLS). Beckham dikabarkan ingin memboyong pemain-pemain bintang ke klubnya, termasuk Lionel Messi.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu kabarnya menawari Messi dengan gaji menggiurkan agar bersedia menuju ke Amerika Serikat setelah kontraknya dengan Barcelona rampung pada 2021.

Messi bukan satu-satunya pemain Blaugrana yang mendapat tawaran. Sebelumnya, Luis Suarez juga mendapat tawaran serupa. Ia dirayu dengan kontrak besar berdurasi empat tahun. Namun, Messi dikabarkan mendapat penawaran lebih baik dari Suarez.

Belum lama ini Messi mengirim ucapan selamat kepada Beckham atas peluncuran Inter Miami. Ia mengucap pernyataan. “Mungkin dalam beberapa tahun mendatang, kami akan menelpon saya,” ujar Messi.

Terlepas dari loyalitas Messi terhadap Barcelona, tampaknya masuk akal pencinta sepak bola global bisa melihat Lionel Messi memainkan tahun-tahun terakhir kariernya di Florida.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*