Chelsea Capai Kesepakatan Personal dengan Hakim Ziyech

Winger Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

London – Chelsea dikabarkan De Telegraph telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech. Kini, The Blues tinggal melakukan pendekatan kepada Ajax untuk mendapatkan jasa Ziyech.

Setelah dinyatakan terbebas dari larangan transfer, Chelsea langsung memburu sejumlah pemain pada bursa transfer musim dingin 2020. Satu nama yang masuk dalam daftar belanja Tim London Biru adalah Hakim Ziyech.

Akan tetapi, upaya Chelsea memboyong sang pemain ke Stamford Bridge tak terealisasi. Ajax menolak transfer tersebut, karena masih membutuhkan tenaga Hakim Ziyech pada musim ini.

Meski mendapat penolakan, Chelsea tak menyerah. Mereka akan berupaya meminang pemain berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2020.

Berdasarkan laporan jurnalis Sky Sport, Fabrizio Romano, Chelsea telah mencapai persyaratan pribadi dengan Hakim Ziyech. The Blues juga tengah mempersiapkan kontrak untuk Ziyech.

Kini, Chelsea tinggal mendapat lampu hijau dari Ajax Amsterdam. Manajemen Tim London Biru pun menyiapkan dana 45 juta euro (Rp 669 miliar) demi bisa menebus Hakim Ziyech dari Ajax.

Tampil Gemilang di Ajax

Hakim Ziyech menjadi pemain yang mencuri perhatian pada musim 2018-2019. Gelandang berusia 26 tahun tersebut tampil gemilang bersama Ajax.

Winger Timnas Maroko itu sukses membawa Ajax meraih double winner di pentas domestik. Dia membawa Ajax menjadi juara Eredivisie dan KNVB Cup.

Selain itu, Hakim Ziyech juga turut membawa Ajax melaju hingga ke semifinal Liga Champions musim lalu. Namun, langkah gemilang pasukan Erik ten Hag itu dikandaskan Tottenham Hotspur.

Pada musim ini, dia juga masih memperlihatkan performa impresif. Hakim Ziyech berhasil mencetak delapan gol dari 25 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Ziyech, de Godenzonen kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Eredivisie Belanda musim ini dengan nilai 50. Mereka unggul tiga poin atas AZ Alkmaar di posisi kedua.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*