Cetak Gol Perdana untuk Persita, Edo Febriansyah Syukuri Hasil Imbang Kontra PSM

Shopee Liga 1 : Persita Tangerang Vs PSM Makassar

Tangerang – Pemain muda Persita Tangerang, Edo Febriansyah, bersyukur dengan raihan hasil imbang 1-1 saat menjamu PSM Makassar di Stadion Sport Center, Tangerang, Jumat (6/3/2020). Edo juga bahagia karena bisa membantu Persita terhindar dari kekalahan.

Pada laga tersebut, Persita Tangerang tertinggal lebih dulu melalui gol Asnawi Bahar (21′). Namun, klub berjulukan Pendekar Cisadane itu beruntung memiliki penyerang sekaliber Edo Febriansyah, yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke-59.

Hingga peluit panjang, tak ada gol tambahan sehingga kedua tim harus puas berbagi poin. Buat Edo, ini menjadi gol perdananya bersama Persita dan di pentas Shopee Liga 1 2020.

“Saya mengucap syukur dengan hasil ini. Patut disyukuri karena walau kami bermain di kandang, kami bisa bermain imbang,” kata Edo setelah pertandingan.

Edo Febriansyah bergabung dengan Persita pada awal musim 2020. Pemain berpostur 173 itu diangkut dari Persik Kediri.

“Semoga ke depannya kami bisa lebih kuat lagi dan meraih hasil yang lebih baik. Alhamdulillah juga di karier saya bermain di Liga 1 bisa mencetak gol,” tegas pemain berusia 22 tahun itu.

Tambahan satu poin membuat Persita Tangerang saat ini menghuni peringkat ke-10 dengan raihan dua poin. Pada laga selanjutnya, Persita akan menantang Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (15/3/2020).

Masih Tangguh

Persita Tangerang sejauh ini belum terkalahkan di Shopee Liga 1 2020. Berstatus sebagai tim promosi, tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro itu mencatatkan hasil dua kali imbang.

Pencapaian Persita juga diraih Persik, sesama tim berstatus promosi. Persik juga belum terkalahkan dengan mengumpulkan dua poin hasil dua kali bermain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*