Bruno Fernandes Makin Dekat Gabung Manchester United

Manchester United

 Lisbon – Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, dikabarkan media Portugal, A Bola, semakin dekat bergabung dengan Manchester United. Pasalnya, Fernandes telah berpamitan dengan rekan-rekannya di Sporting.

Pemain Timnas Portugal itu tampil impresif pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 31 gol dan 18 assist dari 50 penampilan diseluruh ajang bersama Sporting CP.

Penampilan apik tersebut membuat Bruno Fernandes banyak diburu klub-klub top Eropa. Dari tim yang digosipkan menginginkan jasanya, Manchester United menjadi yang paling serius.

Banyak laporan menyebut kepindahan sang pemain ke Old Trafford sedikit lagi menjadi kenyataan. Sang pemain disebut akan segera terbang ke Inggris untuk menuntaskan transfernya ke Manchester United.

The Red Devils dikabarkan mencapai kata sepakat dengan Sporting CP terkait mahar transfer sang gelandang. Sebelumnya Manchester United memang cukup alot untuk menegosiasikan transfer Fernandes.

Pasalnya, Sporting mematok harga di atas dana yang mereka siapkan untuk transfer Bruno Fernandes. Namun, setelah proses negosiasi yang panjang, Manchester United dan Sporting sepakat untuk transfer mantan pemain Sampdoria itu pada angka 62 juta euro (Rp 969 miliar).

Laporan tersebut juga mengklaim Bruno Fernandes sudah mulai berpamitan dengan rekan-rekannya di Sporting. Dia mengatakan proses transfer ke Manchester United akan segera selesai.

Untuk itu, Fernandes mulai mengemasi barang-barangnya dari Sporting. Dia diberitakan paling lambat akan diperkenalkan sebagai pemain baru MU pada akhir pekan ini.

Selain Bruno Fernandes, Manchester United juga akan mendatangkan pemain baru ke Old Trafford dalam waktu dekat. Mereka diyakini bakal mengunci transfer Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar sekitar 80 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*