Bos Liverpool Yakin Masa Depan Klub Akan Cerah bersama Jurgen Klopp

Mural Jurgen Klopp

 Liverpool – Chairman Liverpool, Tom Werner, sudah menyiapkan rencana baru untuk manajer Jurgen Klopp. Dia merasa yakin Liverpool punya masa depan cerah bersama Klopp.

Perpanjangan kontrak bakal segera diberikan pada pria asal Jerman itu, meskipun tidak akan dibahas dalam waktu dekat ini.

Jurgen Klopp mulai bertugas untuk Liverpool pada tahun 2015, menjadi pengganti Brendan Rodgers. Meskipun belum ada gelar juara yang diraih, Jurgen Klopp dinilai telah memberi kemajuan pesat pada klub.

Pada musim 2018-2019, Liverpool mampu meraih 97 poin di Premier League. Bukan raihan poin yang biasa, tapi mereka tetap gagal menjadi juara. Manchester City tampil sebagai juara dengan raihan 98 poin.

Sementara, catatan impresif diukir oleh Mohamed Salah dan kawan-kawan di pentas Liga Champions. Dua musim secara beruntun Liverpool menembus laga final. Pada final musim 2018-19 ini, Liverpool akan berjumpa dengan Tottenham Hotspur.

“Kami tidak sungguh-sungguh ingin membahas kondisinya kepada publik, terutama pada waktu yang berdekatan dengan final Liga Champions,” buka Tom Werner dikutip dari Liverpool Echo.

“Tapi, saya pikir Anda tahu bahwa kami pasti memikirkan tentangnya. Liverpool sudah memberikan satu perpanjangan kontrak padanya. Yang bisa saya katakan adalah dia akan bertahan selama dia senang berada di sini,” ucap Tom Werner.

Kinerja Jurgen Klopp dinyatakan oleh Tom Werner telah membuat pihak pemilik klub merasa bangga. Sebab, The Kop dinilai punya gairah yang besar untuk meraih prestasi dan punya prospek yang cerah di masa depan.

“Kami sangat bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh seluruh tim di Liverpool. Filosofi kami berakar pada keyakinan bahwa ketika orang yang ada bekerja bersama sebagai sebuah tim, maka hal besar akan diraih,” kata Tom Werner.

“Sudah pasti itu semua dimulai dengan Jurgen Klopp dan kepemimpinan yang luar biasa. Itu hal penting dari apa yang kita raih pada musim ini. Semua orang melakukan pekerjaan yang luar biasa. Kami sangat bangga.”

“Bukan hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan,” tutup Tom Werner.

Jurgen Klopp masih punya kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Pada tahun 2016, eks Borussia Dortmund tersebut telah meneken kontrak yang baru akan habis pada 30 Juni 2022.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*