Bek Torino Bikin Arsenal Gigit Jari

Tumbang di Kandang Torino, AC Milan Kian Terpuruk

Turin – Arsenal lagi-lagi gagal mendapatkan pemain incarannya. Armando Izzo yang santer disebut masuk dalam daftar belanja The Gunners, justru menandatangani kontrak baru bersama Torino.

Arsenal kepincut dengan performa pemain berusia 27 tahun itu pada musim lalu. Berposisi sebagai bek, Izzo mampu mencetak empat gol dari 39 penampilan bersama Il Toro di semua ajang.

Nantinya, Armando Izzo bakal diplot untuk menggantikan peran Laurent Koscielny di jantung pertahanan. Seperti dilansir Metro, manajemen The Gunners menyiapkan dana 22 juta poundsterling (Rp 382 miliar) untuk menebus si pemain dari Torino.

Akan tetapi, Armando Izzo membuat Arsenal harus gigit jari. Pasalnya, Izzo lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Il Toro hingga 30 Juni 2024.

“Senang bisa melanjutkan kerja sama di Turin, dengan tekad yang sama kami masih akan menghadapi begitu banyak pertempuran bersama!!” tulis Izzo di akun Instagram resminya.

Sebelumnya, Arsenal juga tak mampu mengamankan tanda tangan penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha. Banderol yang terlalu tinggi menjadi penghalang The Gunners memboyong Zaha ke Stadion Emirates.

Manajemen Arsenal menawarkan 40 juta poundsterling (Rp 696 miliar) kepada The Eagles untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Di sisi lain, Crystal Palace baru akan melepas Wilfried Zaha dengan harga dua kali lipat dari yang ditawarkan Arsenal.

Minimnya dana transfer pada musim panas tahun ini menjadi penyebab Tim Meriam London kesulitan menggaet pemain anyar. Manajemen Arsenal hanya menyediakan 45 juta poundsterling (Rp 783 miliar) untuk belanja pemain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*