Bayern Munchen Akan Kirim ke Dokter untuk Evaluasi Pemain Chelsea

Chelsea Vs PAOK

Munchen – Bayern Munchen akan mengirim dokter tim ke London untuk memeriksa kondisi Callum Hudson-Odoi. Bayern Munchen masih berminat mendatangkan bintang muda milik Chelsea tersebut.

Bayern Munchen sempat menggoda Callum Hudson-Odoi pada Januari 2019. Saat itu, pemain tersebut meminta Chelsea untuk melepasnya karena tak mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Pada akhirnya, manajemen Chelsea bisa meredam keinginan Hudson-Odoi. Ia pun bertahan di Chelsea, sampai pada akhirnya ia mengalami cedera.

Kontrak Hudson-Odoi bersama Chelsea akam berakhir pada Juni 2020. Hingga kini, pemain tersebut belum berkenan untuk menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.

Bayern Munchen yang masih berminat kepada Hudson-Odoi kembali berusaha menggoda pemain tersebut. Die Bayern dikabarkan mengirimkan dokter untuk mengevaluasi kondisi Hudson-Odoi.

Jika cederanya tidak terlalu serius, Bayern Munchen akan mencoba membuat tawaran kepad Chelsea. Namun, peluang The Blues untuk melepas Hudson-Odoi tidak terlalu besar karena ancaman hukuman embargo transfer dari FIFA.

Kemungkinan besar, Chelsea akan bertaruh terkait masa depan Hudson-Odoi. Chelsea akan memberikan porsi lebih banyak kepada Hudson-Odoi pada musim mendatang.

Jika mendapat kesempatan bermain secara reguler, pemain berusia 18 tahun bisa mempertimbangkan ulang untuk bertahan di Chelsea.

Pada musim 2018-19, Hudson-Odoi menyumbang lima gol dan dua assist dari 21 penampilan bersama Chelsea.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*