Bali United Hadapi Persela, Irfan Bachdim Puji Sosok Nil Maizar

Striker Bali United, Irfan Bachdim, berusaha melewati gelandang Bhayangkara FC, Ilham Udin, pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)

Gianyar – Bali United bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, untuk menghadapi Persela dalam laga pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019, Kamis (18/7/2019). Jelang pertandingan, bintang Bali United, Irfan Bachdim, bicara mengenai sosok pelatih baru Persela, Nil Maizar.

Irfan Bachdim dan Nil Maizar memang sudah saling kenal lantaran pernah bekerja sama di Timnas Indonesia pada Piala AFF 2012. Irfan Bachdim pun menyebut Nil Maizar merupakan sosok pelatih yang mampu memberikan motivasi dengan sangat baik kepada anak-anak asuhnya.

“Saya pribadi senang bisa bertemu Coach Nil lagi. Saya tahu dia adalah sosok pelatih yang baik dan juga pintar dalam memotivasi para pemainnya. Tapi, untuk pertandingan kali ini, pastinya saya dan Coach Nil tidak akan menjadi teman dalam 90 menit. Kami punya tekad harus meraih tiga poin besok,” ujar Irfan Bachdim seperti dilansir situs resmi Bali United.

“Walaupun begitu, tentu saja saya berharap Coach Nil bersama Persela bisa sukses di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Saya yakin Coach Nil mampu melakukan itu bersama Persela,” lanjutnya.

Bali United yang memang baru saja mengalami kekalahan perdananya di Liga 1 2019, saat bertandang ke markas Barito Putera, tentu tidak ingin lagi kehilangan poin. Serdadu Tridatu ingin terus mengoleksi poin dalam setiap pertandingan agar bisa tetap bertahan di papan atas klasemen Liga 1 2019.

Kekuatan Persela

Bicara mengenai kekuatan tim Persela Lamongan saat ini, Irfan Bachdim mengakui Laskar Joko Tingkir sedang dalam motivasi tinggi setelah kehadiran Nil Maizar. Ia pun menegaskan bila tim Serdadu Tridatu wajib bekerja keras menghadapi lawan yang juga baru saja mendapatkan kemenangan perdana di Liga 1 2019 lewat skor 3-0 atas Kalteng Putra.

“Dalam sebuah tim, kehadiran seorang pelatih baru pastinya akan membuat para pemainnya memiliki motivasi baru. Mereka akan mendapat harapan baru untuk membuktikan kualitas mereka. Situasi itu yang saya lihat ada di Persela,” kata Irfan Bachdim.

“Pastinya Persela akan menjadi tim yang sangat berbahaya. Saya rasa kami wajib kerja keras apabila ingin meraih hasil positif. Mohon doa seluruh masyarakat Bali semoga kami bisa menang di pertandingan besok,” lanjutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*