AS Roma Belum Pasti Tebus Chris Smalling, Arsenal Siap Membajak

Gilas AS Roma, Juventus Lolos ke Semifinal Coppa Italia

London – AS Roma masih belum pasti ingin menebus Chris Smalling dari Manchester United. Ini menjadi kesempatan bagi klub Inggris lainnya, Arsenal, untuk mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Smalling sempat menjadi bulan-bulanan kritik sewaktu masih memperkuat Manchester United. Namun dirinya bangkit dan menjadi bek yang patut diperhitungkan di Serie A bersama AS Roma.

Sayangnya, kebersamaan Smalling dan Roma terancam tak bisa berlanjut. Pasalnya pria berumur 30 tahun itu direkrut dari Manchester United dengan status pinjaman yang hanya berlaku sampai akhir musim ini.

Manchester United mematok harga yang membuat AS Roma enggan merogoh koceknya. Menurut sejumlah laporan, the Red Devils mematok harga sebesar 25 juta pounds untuk siapapun yang menginginkan Smalling.

Arsenal melihat ini sebagai celah untuk mendaratkan Chris Smalling di Emirates Stadium pada musim panas nanti. Toh, masalah mereka di sektor pertahanan belum sepenuhnya tuntas walau kerap mendulang clean sheet di beberapa kesempatan.

Arsenal Tingkatkan Pendekatan

Express melaporkan bahwa Arsenal tengah meningkatkan upayanya untuk mendapatkan Smalling. Bahkan, mereka disebut telah siap untuk menebus sang bek dengan harga yang sudah dipatok Manchester United.

Tentu saja, bukan hanya Arsenal yang tertarik dengan eks pemain Fulham tersebut. Beberapa laporan menyebutkan kalau Tottenham dan Everton juga berminat membajak Smalling dari the Red Devils.

AS Roma sendiri masih yakin dengan kans mereka untuk mempertahankan Smalling. Hal itu terlihat pada komentar sang pelatih, Paulo Fonseca, saat diwawancarai pada bulan Februari lalu.

“Apakah mungkin Smalling bertahan di sini, di Roma? Ya. Dia adalah pemain yang sangat kuat dan telah memiliki koneksi langsung dengan sepak bola Italia,” ujar Fonseca seperti yang dikutip dari Daily Mail.

“Dia adalah pemain yang hebat, sangat penting bagi kami dan menyenangi kehidupan di Roma,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*