Arsenal dan Manchester United Rebutan Pemain Real Madrid

Marcos Llorente

Panduanbetbola. Manchester – Arsenal dan Manchester United dikabarkan tertarik merekrut pemain Real Madrid yang menjalani masa peminjaman di Alaves, Marcos Llorente. Arsenal dan Manchester United menilai pemain berusia 24 tahun itu siap bermain di Premier League.

Arsenal mencari pemain yang bisa menjadi gelandang bertahan untuk musim mendatang. Saat ini, The Gunners memercayakan posisi tersebut kepada Lucas Torreira dan Granit Xhaka.

Namun, hengkangnya Aaron Ramsey membuat Unai Emery berencana melalukan alterasi untuk posisi Xhaka dan Torreira. Llorente yang juga bisa dimainkan sebagai bek akan menjad pembelian yang efektif untuk The Gunners.

Namun, Llorente berpeluang lebih memilih untuk hijrah ke Manchester United jika harus meninggalkan Real Madrid. Hal itu dikarenakan Llorente berpeluang untuk menjadi pilihan utama.

Saat ini, Manchester United masih berpotensi kehilangan dua gelandang andalannya, yaitu Paul Pogba dan Ander Herrera. Selain itu, Nemanja Matic juga disebut sudah harus diregenerasi.

Artinya, peluang Llorente untuk bermain lebih besar jika bergabung dengan Manchester Unitedketimbang Arsenal. Manchester United dan Arsenal diperkirkan wajib menyediakan uang sebesar 14 juga pound untuk memboyong Llorente dari Real Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*