Antoine Griezmann Isyaratkan Tinggalkan La Liga

Juventus Singkirkan Atletico Madrid

Madrid – Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyiratkan membuka peluang untuk hijrah dari La Liga. Hal itu membuka peluang bagi klub asal luar Spanyol untuk mengamankan jasa Griezmann.

Antoine Griezman dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Ia disebut menjadi incaran Barcelona.

Namun, tidak adanya pendekatan yang dilakukan Barcelona membuat Griezmann dikaitkan dengan klub dari luar Spanyol. Saat ini, PSG dan Manchester United disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mengamankan jasa Griezmann.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu mengaku belum mendapatkan titik terang. Hal itu ia ungkapkan setelah mengantarkan Prancis menang atas Andora pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

“Saya harus bersabar setelah membuat keputusan yang besar. Saya sudah melakukan permintaan resmi kepada klub, dan klub memberikan tanggapan positif. Sekarang saya harus menunggu,” ujar Griezmann.

“Saya tidak tahu apakah akan melanjutkan karier di La Liga atau tidak.”

“Mungkin, dalam dua pekan ke depan kita semua akan mendapat jawabannya.”

“Satu hal yang saya inginkan adalah merasakan kenikmatan dalam bermain sepak bola,” ungkap Griezmann.

Antoine Griezmann telah membela Atletico Madrid sejak 2014. Ia turut mengantarkan Los Rojiblancos meraih gelar Liga Europa pada 2017-18.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*