4 Area yang Wajib Dibenahi Manchester United jika Ingin Juara Premier League

Ole Gunnar Solskjaer  - Manchester United

 Jakarta – Manchester United bergerak secara agresig di bursa transfer musim panas ini. Mereka ingin mendatangkan sejumlah pemain berkualitas di klub. Ole Gunnar Solskjaer menginginkan perombakan total pasukannya.

Itu artinya Setan Merah membutuhkan pemain baru di beberapa daerah.

Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James berhasil didatangkan ke klub. Wan-Bissaka direkrut dari Crystal Palace sedangkan James tiba dari Swansea City.

Pergerakan Setan Merah kemungkinan tidak akan berakhir sampai di situ saja. Kedatangan wajah-wajah baru masih bisa berpeluang terjadi.

Dua rekrutan pertama mereka sudah menyelesaikan dua masalah. Namun, ada area lainnya yang masih perlu perbaikan.

Berikut ini empat area yang harus diperbaiki Manchester United pada musim panas ini

Bek tengah adalah masalah terbesar bagi Manchester United saat ini. Itu adalah area yang gagal diperbaiki oleh beberapa manajer sebelumnya.

Victor Lindelof tiba dua musim lalu tetapi tidak berhasil. Sementara itu, pemain-pemain seperti Eric Bailly dan Marcos Rojo tidak memenuhi harapan.

Solskjaer tentu saja tidak bisa mengandalkan pemain-pemain seperti Chris Smalling dan Phil Jones. Karena itu, mereka membutuhkan bek tengah yang baru.

United sudah dikaitkan dengan Harry Maguire dari Leicester City. United harus menunjukkan kalau merekrut bek tengah baru adalah prioritas mereka saat ini.

Jika Manchester United tidak bisa mendatangkan bek tengah baru ke dalam skuat. Mencari gelandang bertahan harus menjadi prioritas.

Nemanja Matic sudah menunjukkan bahwa dia tidak sanggup menjadi pembeda di bawah Solskjaer. Sementara itu, Fred tidak bisa diandalkan.

Bos United pasti ingin memberi pemain Brasil itu kesempatan kedua pada musim depan. Namun, dia tidak mungkin untuk mengisi peran yang mereka butuhkan saat ini.

Manchester United membutuhkan gelandang bertahan yang bisa melindungi pertahanan, mengontrol lini tengah dan menentukan tempo. Masalah ini bukan hal yang mudah untuk diselesaikan.

Ole Gunnar Solskjaer ingin membuat Manchester United bermain seperti yang mereka lakukan di masa lalu, terutama dengan pemain sayap.

Mereka punya banyak stok di sayap kiri bersama Anthony Martial, Daniel James dan Alexis Sanchez. Namun, mereka kekurangan pilihan di sayap kanan.

Bahkan, sayap kanan adalah masalah yang besar bagi klub. Juan Mata adalah pemain berbakat, tetapi dia bukan pemain sayap.

Tidak ada seorang pun di skuat saat ini yang bisa mengisi peran tersebut dan Solskjaer harus menemukan pemain yang tepat agar timnya benar-benar bisa seimbang.

Manchester United sudah punya Marcus Rashford di depan. Kontrak barunya menunjukkan bahwa mereka berniat untuk menunjukkan kepercayaan kepadanya pada musim depan.

Rashford adalah pemain yang sangat berbakat. Namun, sang pemain tidak bisa sendirian menjadi tumpuan di lini depan Setan Merah.

Rashford membutuhkan seseorang untuk membantunya memikul beban mencetak gol, terutama dengan Romelu Lukaku akan segera meninggalkan klub.

Setan Merah sedang dikaitkan dengan sejumlah striker kelas dunia. Namun, menarik untuk ditunggu siapa striker yang pada akhirnya datang ke Old Trafford.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*