3 Pemain yang Sebaiknya Segera Dilego Juventus

Logo dan ilustrasi Juventus

 Jakarta – Juventus memenangkan gelar Serie A delapan musim terakhir secara beruntun. Namun, tidak semua pendukung Si Nyonya Tua merasa senang dengan pencapaian itu karena mereka kembali gagal di Liga Champions.

Raksasa Italia itu tersingkir dari kompetisi setelah kalah dari Ajax di perempat final. Hal itu kemudian memaksa manajemen untuk membuat beberapa perubahan yang cukup penting.

Juventus sudah berpisah dengan pelatih Massimiliano Allegri. Sebagai gantinya, mereka menunjuk Massimiliano Allegri.

Juventus juga cukup aktif di bursa transfer dengan menggaet Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon, Luca Pellegrini, Merih Demiral dan Cristian Romero. Mereka juga tinggal selangkah lagi mendapatkan Matthijs de Ligt.

Namun, ada beberapa pemain di klub yang penampilannya tidak memuaskan pada musim lalu. Sudah saatnya pihak klub mempertimbangkan untuk membuang mereka.

Berikut ini tiga pemain yang harus dijual Juventus seperti dilansir Sportskeeda.

Khedira hanya membuat 17 penampilan untuk Juventus pada musim lalu. Ia gagal membuat dampak yang besar untuk jawara Serie A tersebut.

Cedera sudah menghambat penampilannya musim lalu. Kedatangan beberapa pemain tengah yang berkualitas pada musim panas ini, pemain asal Jerman itu adalah salah satu pemain yang harus meninggalkan Turin.

Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot jelas lebih baik dari Khedira saat ini dan kemungkinan pemain berusia 32 tahun itu tidak akan mendapatkan waktu bermain yang cukup pada musim depan. Karenanya, akan lebih baik jika Khedira meninggalkan Juventus pada musim panas ini.

Meski sudah bermain untuk Juventus dalam beberapa musim terakhir, kontribusi Juan Cuadrado pada musim kemarin tidak besar. Pada usia 31 tahun, Cuadrado bukan opsi jangka panjang untuk Juventus dan kontrak pemain Kolombia itu hanya tersisa satu tahun lagi.

Penampilan Cuadrado tidak terlihat konsisten. Selain itu, ia sangat kesulitan untuk menggeser Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di klub.

Cuadrado sepertinya akan kesulitan mendapatkan tempat reguler di bawah Maurizio Sarri pada musim depan. Karena itu, sebaiknya Cuadrado mencari tantangan baru di tempat lain sebelum terlambat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*