3 Pemain yang Berpeluang Besar Merapat ke Manchester United Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Manchester United (MU) - Aaron Wan-Bissaka

Jakarta Setelah menjalani kompetisi Liga Inggris 2018-19 yang sulit, Manchester United ingin memperbaiki pasukannya di musim panas 2019. Sejauh ini, Setan Merah telah mendapatkan Daniel James dari Swansea City dan bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka

Namun, Manchester United masih tertarik mendatangkan pemain lagi. Dengan demikian, lebih banyak pemain baru yang diharapkan tiba di Old Trafford sebelum bursa transfer didutup.

Sejauh ini, ada beberapa pemain yang telah dikaitkan dengan MU. Kemungkinan besar mereka akan bergabung dengan Setan Merah.

Siapakah pemain anyar yang akan berkostum Manchester United pada musim depan. Berikut 3 pemain lainnya yang bisa direkrut MU di bursa transfer musim panas 

Sean Longstaff melakukan debut Liga Premier Inggris untuk Newcastle United pada Januari 2019. Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan dalam sembilan laga sebelum menderita cedera ligamen lutut yang mengakhiri musimnya.

Manchester United ingin memperkuat lini tengah pada musim panas ini dan Longstaff sebagai target yang mungkin. Tapi, harus merogoh kocek cukup dalam karena Newcastle meminta bayaran di kisaran 50 juta pound atau sekitar Rp 868,3 miliar.

Longstaff masih terikat kontrak dengan Newcastle hingga musim panas 2022 dan The Magpies tidak mendapat tekanan untuk menjualnya. Namun, bukan tidak mungkin MU bernegosiasi dengan Newcastlet untuk Longstaff.

Manchester United  telah mengintai Bruno Fernandes dan tertaruk untuk mendatangkan playmaker timnas Portugal itu di musim panas ini. Ia telah menikmati musim sebagai pemain bintang dengan Sporting Lisbon, mencetak 32 gol dan mencetak 18 assist di semua kompetisi.

Media Portugal telah menghubungkan Bruno dengan kepindahan ke MU. Kabar tersebut didukung beberapa media Inggris yang mengklaim MU memiliki minat terhadap pemain berusia 24 tahun tersebut.

Setan Merah akan mengajukan tawaran 50 juta pound untuk Bruno dalam beberapa pekan ke depab. Bruno dikabarkan juga tertarik bergabung ke Old Trafford.

Bruno akan menjadi rekrutan yang hebat untuk MU. Gelandang berusia 24 tahun ini akan menambah kreativitas di lini tengah, menghilangkan tekanan dari pundak Paul Pogba.

Manchester United (MU) ingin membenahi lini pertahanan di musim panas ini. Setelah membeli bek kanan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, MU kni mengalihkan perhatiannya kepada bek tengah Leicester City Harry Maguire.

MU mencoba membeli Maguire pada musim panas 2018. Namun, Setan Merah mengurungkan niatnya karena harganya terlalu tinggi.

Tapi, kini MU kembali berminat untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut. MU telah mengajukan tawaran 70 juta pound untuk Maguire, tetapi ditolak Liecester yang menginginkan 90 juta pound.

MU masih berharap bisa mendapatkan Maguire dan terus bernegosiasi dengan Leicester.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*