3 Momen Penegas Real Madrid Masih Butuh Tenanga Gareth Bale

Pemain dengan Kecepatan Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo di FIFA 2019

 Jakarta – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid akhirnya terselamatkan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan Bale akan tetap bersama Los Blancos musim ini.

Sebelumnya, selama di Real Madrid, Bale sudah mengalami penilaian buruk dan serangkaian peristiwa ‘aneh’ yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Pemain asal Wales sempat dikabarkan menolak belajar bahasa Spanyol, masalah cedera, dan mungkin yang paling aneh adalah soal keterikatannya dengan golf.

Sungguh memunculkan pertanyaan, bisakah seorang pemain yang telah memenangkan 14 trofi, memainkan 231 pertandingan, mencetak 102 gol, memberikan 65 assist, dianggap sebagai liabilitas?

Sekarang, setelah Real Madrid menjalani pra-musim yang suram, Bale telah menunjukkan bahwa ia masih bisa berkontribusi di depan gawang musuh. Ia juga tampak cocok dengan Eden Hazard dalam latihan, yang bisa menjadi pertanda baik bagi tim Zidane di lapangan.

Namun, sebenarnya Bale juga pernah merasakan masa-masa termasyhur di Real Madrid. Ada beberapa momen yang benar-benar mengejutkan dalam enam musim yang dihabiskan Bale di ibu kota Spanyol.

Pasti menjadi masalah besar untuk menjadi pesepakbola termahal di dunia. Ada beban yang harus dipikulnya saat turun ke lapangan. Sang pemain harus tampil dengan penampilan terbaik.

Bale turun ke lapangan dalam pertandingan pertamanya mengenakan strip putih ikonik. Ia hanya butuh 35 menit penuh untuk mencetak gol pertamanya.

Pertandingan akhirnya berakhir imbang 2-2, tetapi bagi Bale secara pribadi, itu sudah menghilangkan beban untuk menyingkirkan rintangan pertama dengan cepat.

Sukses ini juga untuk membuka jalan bagi tahapan yang lebih besar dan tujuan yang lebih penting.

Kedatangan Bale ke Spanyol memang cukup fenomenal. Bale bersikap angkuh dalam penampilannya melawan Real Valladolid, yang berakhir dengan kemenangan besar 4-0.

Kebanyakan penyerang tidak sabar untuk mendapatkan gol pertama di klub baru mereka. Tapi, mendapatkan hat-trick di Real Madrid untuk penyerang kelas atas adalah hak yang tepat seperti halnya gol pertama di klub lain.

Apa yang membuatnya lebih baik adalah bahwa itu bukan hanya hattrick pertama Bale untuk Real, tapi itu juga catatan yang sempurna. Ikon timnas Wales ini mengubahnya di Bernabeu dengan cara besar.

Bale pernah memastikan kemenangan 3-1 di laga derby Madrid saat Los Blancos menjalani musim yang cukup suram. Dan yang lebih istimewa, itu adalah golnya yang ke-100 di semua kompetisi.

Catatan gol Bale saat ini adalah 102 gol, yang menempatkannya di posisi 14 dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka. Urutannya ada di belakang Ronaldo Nazario, yang mencetak 104 untuk Real Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*