2 Nama yang Membuat Chelsea Punya Semangat Berlipat di Final Liga Europa

Chelsea Vs PAOK

 Jakarta – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta menegaskan, The Blues akan tampil dengan semangat berlipas kala bersua Arsenal, pada final Liga Europa 2018-2019, di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019) atau Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Ia menyebut, semua itu gara-gara dua pemain muda Chelsea; Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek.

Bagi Azpilicueta, Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek adalah bagian penting dari perjalanan sukses Chelsae sampai ke final Liga Europa. Tanpa mereka berdua, sebut sang kapten, Chelsea bisa saja gagal melaju ke turnamen kasta kedua antarklub se-Eropa tersebut.

Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek bermain sembilan pertandingan dari total 11 laga Chelsea menuju Baku. Duo tersebut berhasil mencetak empat gol selama Liga Europa musim ini.

Sayang, Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek tak bisa merumput kala Chelsea tinggal selangkah lagi menjadi jawara. Dua pemain tersebut harus absen karena sedang berurusan dengan proses penyembuhan cedera.

Bagi Azpilicueta, ketiadaan Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek akan berpengaruh terhadap permainan Chelsea. Ia menganggap, peran dua anak muda tersebut sangat krusial, dan Chelsea wajib mendapatkan pengganti sepadan.

Laga final Liga Europa 2018-2019 menjadi isu penting bagi Chelsea dalam susunan agenda musim ini. Setelah gagal di pentas Premier League, lalu kalah dari Manchester City di panggung final Piala Liga Inggris, Chelsea berharap bisa membawa trofi Liga Europa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*